Bingung? Cari di sini aja...

Friday, May 7, 2010

Software Bel Sekolah

Beberapa waktu yang lalu aku dikritik ama temen. "Woi... kalo piket yang bener dong! Masa udah waktunya bel gak di bel juga? Ntar jam berikutnya aku jadi kekurangan waktu nih!" begitu kira-kira kata mereka sewaktu aku giliran piket. "Wah... sory Pak, tadi saya kebelet ke kamar mandi" biasalah... alasan klasik. Huh... padahal dia juga kalo piket gak pas-pas amat waktu belnya. Hmmm... tapi gak enak juga tuh dikritik (persisnya sih dimarahi cuma supaya terkesan halus aku bilangnya kritik). Harus diatasi nih... Aku kemudian menggunakan bagian tubuh pemberian Tuhan yang paling indah... bukan, bukan yang itu, makanya mikir yang positif, maksudku "otak". Otak kita begitu indah, itu kalo menurut aku...
Hmmm... gimana kalo kubuat sebuah software untuk bel sekolah tersebut supaya kalo sudah waktunya dia akan bunyi sendiri? Wah... sepertinya susah... tapi coba ajalah... Grasak grusuk... grasak grusuk... gedebuk... duar... (menggambarkan melakukan ini itu di depan komputer, supaya kayak di film-film itu). Akhirnya setelah sekian lama berjuang mati-matian dengan otak yang pas-pasan ini jadilah sebuah karya yaitu jreng jreng.... (wah, ini akibat kebanyakan nonton film) Bel Sekolah Otomatis... mau tau gimana dia bentuknya? Silahkan di download di sini. Gratis, beneran gratis! Kalo maksa mau bayar ya.... boleh-boleh aja, tapi jangan pake marah-marah ya...

3 comments:

Anonymous said...

dicoba :) TQ

Sadarta Sinuraya said...

silahkan... TQ juga...

Anonymous said...

setuuju banget ,
saya mendukung adanya software gratis untuk memajukan sekolah sekolah di indoonesia .

ini saya juga punya contoh bel sekola GRATIS !

http://www.misterblack.co.cc/2010/07/bel-sekolah-otomatis-gratis-dengan.html